Info

Pertama di Dunia " Taxi Mobile Reservation " Blue Bird

Di masa yang serba Mobile seperti ini yang sangat membutuhkan kecepatan teknologi serta Waktu  yang dapat menunjang segala macam kebutuhan untuk para penikmat smartphone yang sudah menjadi bagian hidup dari setiap manusia yang ada dimuka bumi ini. dan Taxi Blue Bird akhirnya membuat sebuah gebrakan baru dan inovasi baru yang pertama diindonesia yaitu adalah "Taxi Mobile Reservation", Menjadi yang pertama di dunia pastinya banyak kendala yang dihadapi oleh Blue Bird tapi mereka dapat membuktikan dengan layanan yang selama ini dapat dinilai oleh masyarakat sangatlah memuaskan sehingga tercipta sinergi yang bagus antara Konsumen dengan Blue Bird itu sendiri.



Memorial Taxi Blue Bird


Sejarah Blue Bird juga tak jauh mencengangkan, Blue Bird lahir pada tahun 1972 didirikan oleh Mrs Mutiara Djokosoetono, SH yang pada 1 mei 1972 memulai bisnis ini dengan hanya memiliki 25 taxi, telah berkembang pesat hingga kini memiliki berbagai inovasi untuk tetap menjadi yang terbaik dan mempunyai bukti bagaimana masyarakat sangat menyukai Blue Bird hingga sampai sekarang ini karena banyak orang. 

Pengambilan nama Blue Bird itu sendiri terinspirasi dari sebuah harapan dan doa wanita eropa untuk mendapatkan kebahagiaan dari burung biru (blue bird) dan maksud digunakan nama tersebut itu adalah tidak  lain karena ingin menjawab doa tersebut.


Sejarah Jakarta yang terkenal dengan kemacetan yang luar biasa, juga memepengaruhi Mobilenya seseorang dalam kehidupan sehari-hari dibutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bisa di akses lewat Smartphone, dan inilah yang menjadi bentuk perhatian Blue Bird kepada Konsumennya, dan akhirnya Blue Bird mengeluarkan.  


Blue Bird Taxi Reservation



Suatu Apliaksi yang ada Smartphone anda dapat membuktikan bahwa sesungguhanya " Blue Bird " sangatlah mengerti kebutuhan para konsumennya untuk selalu menginginkan pelayanan yang baik dari Blue bird itu sendiri akhirnya pun Blue Bird mengeluarkan terobosan yang sangat cocok di Era sekarang ini yaitu " Taxi Mobile Reservation ". 

Bisa dicek sendiri dengan menggunakan QR code dibawah ini :

 ini QR Code untuk Blacberry
Barcode Blue Bird

Installation Source at Blackberry :
http://appworld.blackberry.com/webstore/content/41455


Ini QR code untuk iPhone
Taxi Mobile Reservation Iphone 
 Installation Source at iPhone :
 

Installation Source at Android :


Sekarang Pemesanan melalui Smartphone seperti Blackberry, iPhone dan android telah menjadi gaya hidup (lifestyle) masa kini (live is so easy), bagi Masyarakat khususnya,  kebutuhan serta perkembangan jaman menuntut itu semua.

Jadi untuk pengguna Blackberry, iPhone dan, Android bisa langsung menggunakan aplikasi ini.

Cara memesan taksinya bisa langsung ke http://www.bluebirdgroup.com/mobile
 Ada tiga jenis yang dapat menunjang aplikasi ini yaitu, Blackberry, iPhone dan Android



Pengalaman Menggunakan Taxi Blue Bird

Pengalaman menggunakan Taxi Blue Bird sangatlah memuaskan dimana ada teknologi canggih didalam Taxi Blue bird itu Sendiri contohnya GPS, serta argo yang ga ngebohongin dan para karyawan Blue Bird yang sangat ramah pada konsumen dapat menjadi nilai lebih untuk Taxi Blue Bird Naik Blue Bird sangatlah aman dan nyaman, suasan seperti mobil sendiri, sehingga banyak para konsumen yang puas dengan pelayanan dari Taxi Blue Bird.

Varian Taxi Blue Bird pun bermacam-macam ada yang berwarna biru (blue bird pusaka), blue bird juga punya produk lain lho, yakni Taxi silverbird, golden bird, dan big bird. jadi langsung aja pesan dari mobile anda, taxi datang dengan cepat tanpa harus menunggu berlama-lama. Karena saya yakin inovasi Memesan taxi melalui iPhone dan android telah menjadi gaya hidup (lifestyle) masa kini (Life is so easy) dan sangat membantu masyarakat dalam mendadaptkan pelayanan yang memuaskan serta



Diberdayakan oleh Blogger.

AB2011

Ibote.net

ibote creative

Tukeran link

Komunitas Bloger Bekasi

Komunitas Blogger Bekasi

Bengawan

http://bengawan.org/

Solo Spirit Of Java

SOLO, Sharing Online Lan Offline

Search

biar waktu yang menentukan

Followers

Bapaoisicinta Twitter

Advertise

Festival Wirausaha