Info

Pacar Yang Posesif Nieh cara menaklukkannya.....

Punya Pacar Posesif Cara Mengatasinya adalah:


Segala sesatu pasti ada penyebabnya. Cari tahu kenapa pasangan anda pemarah, cemburuan, posesif?
Apakah karena trauma di masa lalunya? Jika iya, anda perlu perjuangan sedikit. Sebenarnya, setiap orang intinya tidak ingin disakiti, anda bisa memulai dengan menunjukkan bahwa anda bisa dipercaya, anda tidak melirik-lirik pria/wanita lain. Dekatkan dengan komunikasi, katakan apa yang anda rasakan, dan bagaimana diri anda. Misal: Katakan bahwa anda mencintai nya, dan karena cinta itu anda tidak mungkin menyakiti perasaan Dia. katakan dengan sungguh2, dengan menatap matanya. Ini akan membangun kepercayaan di pasangan anda. Tapi ingat bukan gombals. Memang romantis itu perlu, tapi buktikan dengan tindakan anda. bahwa anda memang bisa dipercaya.

Jika, ternyata sikap anda, dan tindakan anda yang membuat dia begitu. Ya, anda perlu merubah diri (selama itu adlh hal yg positif).

Bisa dipastikan jika anda teguh menjalankan ini, dia akan percaya pada anda, dan hubungan kalian akan lebih harmonis.
Mau dicoba?

Kalau cemburunya masih dalam batas kewajaran sah-sah aja itu artinya dia cinta tapi kalau sudah ketahap posesif ya harus diingatkan karna dalam satu hubungan itu harus asa saling pengertian satu sama lain agar kedepannya lebih saling memahami satu sama lain.
ada 2 hal yang perlu diingat disini sebagai masukan aja :
1. Cemburu tau posesif emang karna benar-benar cinta & takut kehilangan
2. Cemburu atau posesif hanya untuk menutupi kesalahan sendiri, ya misalnya dia selingkuh agar tidak ketahuan lalu bersikap cemburu yang berlebihan agar pasangan mengira dia takut kehilangan padahal biar nga ketahuan belangnya.

Apapun yang berlebihan itu tidak bagus begitu juga cemburu, coba bicarakan ini pada pacarmu, kalau dari awal sudah komitmen untuk saling jujur, terbuka & saling menanamkan kepercayaan mengapa harus posesif.

yang pasti Cemburuan itu berarti dia Sayng banget ama kita tentunya.... dan jangan pernah menyesal punya pacar yang Posesif Oke.
Diberdayakan oleh Blogger.

AB2011

Ibote.net

ibote creative

Tukeran link

Komunitas Bloger Bekasi

Komunitas Blogger Bekasi

Bengawan

http://bengawan.org/

Solo Spirit Of Java

SOLO, Sharing Online Lan Offline

Search

biar waktu yang menentukan

Followers

Bapaoisicinta Twitter

Advertise

Festival Wirausaha